Lowongan Kerja PT Omron

PT Omron perusahaan ini begitu populer dikalangan beberapa teknisi atau engineer elektronika, perusahaan ini adalah salah satunya perusahaan yang menghasilkan alat-alat elektronika seperti PLC, timer, limit switch, dan lain-lain. Semua produk yang dibuat oleh perusahaan ini adalah produk yang berkualitas tinggi, kuat serta andal dalam kapasitasnya. PT Omron ialah perusahaan asal negara Jepang yang dengan diawali nama Tateisi Electric Manufacturing Co., Kata “Omron” sendiri datang dari “Omuro” yang disebut tempat di mana Mr. Kazuma Tateisi sebagai pendiri PT Omron membangun perusahaan persisnya di daerah kota Kyoto. Perusahaan mempunyai moto perusahaan yang jadikan pandangan hidup perusahaan yakni , “At work for a better life, a better world for all“, Omron begitu meyakini jika menjadi perusahaan yang sukses, mesti terlebih dulu jadi masyarakat negara yang bertanggungjawab pada komune lokal di mana mereka bekerja.

PT Omron di Indonesia yang disebut divisi perusahaan dari Omron Corporation dari jepang yang fokus diri dalam bagian produksi Sensing Devices, Programmable Controllers, serta Control Componentsa , perumpamaannya dalam produk penginderaan sensing devices) produk ini adalah komponen yang bisa menjumpai, mengukur, mengkaji, serta mengolah beberapa pergantian yang berlangsung pada situs produksi, seperti pergantian dalam tempat, panjang, tinggi, perpindahan, serta tampilan. Untuk divisi produksi piranti elektronika perusahaan ini terdapat di lokasi industri EJIB di kota Cikarang – Bekasi dengan nama PT Omron Manufacturing Of Indonesia.

Alamat kantor perusaahan : 

PT Omron Electronics (OEP-ID)
Menara Bidakara 1, Lt. 22
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73 Pancoran,
Jakarta 12870 Indonesia
Telp : 62-21 2949 7500
Fax : 62-21 2949 7555

PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI)
EJIP Industrial Park Plot 5C Lemah abang
Bekasi 17550 Indonesia
Telp : 62-21-897-0111
Fax : 62-21-897-5160

PT Omron lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Januari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Omron Paling baru 2018 


Lowongan PT Omron Tempat : 

PURCHASING OFFICER 

Deskripsi Pekerjaan : 


  • Menyiapkan sisi/bahan yang diperlukan oleh PPC dalam keluarkan Order Pembelian 
  • Mempersiapkan info forecasting bulanan untuk vendor 
  • Memberi laporan berkala serta pendokumentasian 
  • Menindaklanjuti sisi/bahan pengiriman 
  • Lakukan kontrol tingkat persediaan sisi bahan 
  • Mempersiapan dokumen kontrol untuk penyediaan suku cadang & pengiriman 


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Laki-laki 
  • Pendidikan min. D3 dari semua jurusan 
  • IPK min. 3.00 
  • Umur maks. 27 tahun 
  • Mempunyai pengalaman kerja di bagian yang sama min. 2 tahun 
  • Jujur serta jujur dan berkarakter kuat tinggi 
  • Mempunyai ketrampilan dalam bagian computer (Word, Excel, power poin) 
  • Mempunyai potensi komunikasi & negosiasi yang baik 
  • Baik lisan & ditulis dalam bhs Inggris 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Omron pada bulan Januari 2017 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://karier.itb.ac.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Indomobil Group

Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik